Jumat, 02 Oktober 2009

CHATTING DAN PERUBAHAN PERILAKU

Banyak orang yang asyik dengan dunianya sendiri seperti anak autis saja...yaitu dengan adanya dunia maya yang biasa disebut..salah satunya CHATING..karna saya sering ke warnet melihat kebanyakan orang menggunakan warnet tersebut untuk ghating sampai berjam-jam sampai lupa makan, minum, tidur, dan lupa semua aktivitas-aktivitasnya.

Kemudian juga sampai rela menghabiskan uang tabungannya hanya untuk chating dengan orang-orang yang baru dikenalnya melalui dunia maya atau dengan chating-chatingan. yah sama saja itu kurang mau bersosialisasi dengan teman dilingkungan sekitarnya..pada hal lebih asyik kenal dengan orang-orang dilingkungan sekitar.

Ketika seseorang sudah kenal yang namanya dunia maya seseorang akan berubah drastis sekali. Yang pada awalnya seseorang tersebut setiap habis pulang beraktivitas hanya diam dirumah dan tidak pernah pergi kemana-mana kini setelah kenal dengan dunia maya atau chating seseorang menjadi berubah karna adanya pengaruh dari chating tersebut.

Kini seseorang tersebut setelah pulang aktivitas selalu pergi ke warnet untuk chating dengan teman-teman chatingnya. Mereka lebih senang menghabiskan waktunya di warnet untuk berchatting ria dibandingkan melakukan kegiatan lain yang lebih berguna. Hal tersebut sangat memengaruhi perilaku orang tersebut. Memang tidak salah dengan adanya kemajuan teknologi yang semakin pesat, akan mempangaruhi perilaku orang-orang di sekitar.

Kiki Nurmakiyah

3PA05

Tidak ada komentar: